Jasa Penerjemah Bahasa Thailand

Jasa Penerjemah Bahasa Thailand

Penerjemah Bahasa Thailand

Lihat Tarif

Sekilas tentang Bahasa Thailand

Bahasa Thai adalah bahasa resmi yang digunakan di Thailand. Namanya dalam bahasa Thailand sendiri adalah ภาษาไทย (phasa thai, artinya “bahasa rakyat Thailand”).

Bahasa ini adalah bagian dari kelompok bahasa Tai dari kelompok bahasa Tai-Kadai. Bahasa-bahasa Tai-Kadai diperkirakan berasal dari selatan RRC, dan sebagian ahli bahasa telah menyatakan kemungkinan adanya hubungan dengan kelompok bahasa Austroasiatik, Austronesia atau Sino-Tibet.

Bahasa Thai adalah bahasa nada dan bahasa analitik. Kombinasi antara nada, ortografi yang kompleks, penanda hubungan dan fonologi yang berbeda dapat membuat bahasa Thai sulit dipelajari orang Barat.

(referensi: http://id.wikipedia.org/wiki/Bahasa_Thai)

Jasa Penerjemah Bahasa Thailand

Mitra Penerjemah sebagai penyedia jasa penerjemah bahasa Thailand hanya menyediakan fasilitas penerjemahan bahasa Thailand Non-Tersumpah. Hal ini dikarenakan untuk saat ini, Penerjemah Bahasa Thailand di Indonesia belum ada yang Tersumpah.

Adapun untuk legalitas dari dokumen terjamahan bahasa Thailand, biasanya menggunakan jasa notaris sebagai gantinya atau dari Kedutaan terkait (Thai Embassy).