Super Internasional Big Match Timnas Indonesia

Super Internasional Big Match Timnas Indonesia

Super Internasional Big Match Timnas Indonesia

Laga Super Internasional Big Match TIMNAS Indonesia

Sepak Bola Indonesia

Timnas Indonesia

Setelah pernah melakoni laga persahabatan Internasional dengan Klub-klub elit dan negara super yang mempunyai tradisi Sepak Bola dunia, seperti: LA Galaxy, Inter milan, AC Milan, Uruguay, dan Belanda. Kini di tahun 2013, Timnas Indonesia yang sekarang di arsiteki Jekson F Tiago kembali akan melakoni laga spektakuler melawan Klub besar eropa lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini yang akan bertanding adalah 3 klub besar Liga Inggris (Premier League) yang notabenya merupakan Liga Sepak Bola No.1 di dunia untuk saat sekarang ini. Adapun 3 klub Inggris tersebut adalah Arsenal, Liverpool, dan Chelsea, yang menjadi spektakuler dalam laga internasional Timnas adalah akan berlangsung dalam satu bulan yang sama, yakni di bulan Juli.

Laga pertama Timnas akan menjajal kekuatan “Meriam London/ Premier League” Arsenal. Laga Timnas vs Arsenal rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juli 2013, dan akan berlangsung di Stadion GBK “Gelora Bung Karno”. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan langsung oleh RCTI. Adapun pemain bintang yang dibawa oleh team Meriam London dalam lawatannya, diantaranya: Theo Walcott, Santi Cazorla, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Gervinho, dll.

Harga tiket Timnas vs Arsenal adalah Rp 100 ribu (Kategori 3), Rp 200 ribu (Kategori 2), Rp 300 (Kategori 1), Rp 500 ribu (VIP Timur), dan Rp 750 ribu (VIP Barat).

Laga kedua Timnas akan kembali menjajal kekuatan klub Inggris lainnya Liverpool. Liverpool “The Reds” akan melakoni pertandingan melawan Timnas Indonesia pada tanggal 20 Juli 2013, yang juga akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Pertandingan tersebut akan disiarkan di stasiun televisi “SCTV”. Adapun pemain bintang yang dibawa oleh team Liverpool, diantaranya: Luis Suarez, Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Stewart Downing, Steven Gerrard, dll.

Harga tiket Timnas Indonesia vs Liverpool adalah *Category 1 : Rp3,000,000, *Category 2 : Rp2,000,000, *Category 3: Rp1,500,000, Category 4: Rp1,250,000, Category 5: Rp400,000, Category 6: Rp150,000, Category 7: Rp65,000.

Sedangkan laga terakhir Timnas Indonesia All Stars melawan klub liga Inggris adalah melawan klub kaya Inggris dan syarat akan bintang-bintang beken sepak bola Chelsea FC (The Blues), yang akan berlangsung pada tanggal 25 Juli 2013 dan disiarkan di MNC TV. Adapun pemain bintang yang dibawa oleh team The Blues Chelsea, diantaranya: Petr Čech, David Luiz, Frank Lampard, Juan Mata, Oscar, Eden Hazard, Fernando Torres, dll.

Harga tiket Timnas vs Chelsea adalah VVIP: Rp 3,5 juta, VIP Barat: Rp 2 juta, VIP Timur: Rp 1,5 juta, Kategori I: Rp 750 ribu, Kategori II: Rp 300 ribu, Kategori III: Rp 150 ribu

Laga persahabatan ini merupakan laga persahabatan yang sangat berharga bagi Timnas Indonesia. Betapa tidak, dalam laga-laga tersebut kita dapat melihat secara langsung bintang-bintang kelas dunia dan Pelatih yang syarat akan pengalaman, seperti: Arsen Wenger (Sang Professor), Mourinho (The Specialis One), dan Brendan Rodgers.

Nahhhh…bagaimana dengan anda??? Tertarik dan menarik bukan…jangan lewatkan kesempatan langka tersebut untuk melihat secara langsung bintang-bintang sepak bola kelas dunia bermain melawan Timnas Indonesia.

Ayukkk…ayukkk…ayukkk…dukung selalu Timnas Indonesia

By. Mitra Penerjemah