Cara Cepat Terindex di Google

Cara Cepat Terindex di Google

Cara Cepat Terindex di Google

Bagi para blogger mania yang sudah lama berkecimpung didunia blogger n website mungkin sudah banyak mengetahui, cara tercepat agar website kita terindex oleh seacrh engine pada umumnya dan Halaman Google pada khususnya. Akan tetapi bagi mereka yang baru mendalami dunia blogger dan website tentulah akan bertanya-tanya, seperti apa dan bagaimana caranya???

Postingan berikut adalah ditujukan bagi mereka yang sedang belajar serta mendalami dalam dunia perbloggeran dan perwebsite-an.

Agar dapat dengan cepat, website kita terindex di search engine dan halaman google pada khususnya, berikut adalah sedikit caranya:

– Tulislah beberapa posting dari website kita, sebagai dasar dari keberadaan sebuah website.

– Menyisipkan meta tag di Sourch code website kita (diletakan antara dan, dengan cara mendaftarkan di Google, Yahoo, Bing, Alexa, dll. berikut contohnya:

– Setelah mendaftarkan dan menyisipkan meta tag disourch code website kita, daftarkan di directory submission, saya referensikan di www.Digg.com, submit website kita disana. Digg.com secara otomatis akan membaca isi header dari website kita, dan setelah submission dan approved 15-30 menit kemudian website kita akan terindex secara otomatis.

– Lakukan ping dengan menggunakan Mypagerank.com, Googleping.com atau layanan ping yang lain.

– Dengan langkah-langkah pengoptimalan diatas, memaksimalkan website kita terindex di search engine dan bahkan dihalaman google dengan cepat dan memerlukan waktu kurang dari 1 hari, bahkan hitungan jam.

notes. Dalam melakukan ping website, jangan melakukannya terlalu over…but yang sedang-sedang saja atau seperlunya.

> Semoga sedikit tip diatas dapat bermanfaat, khususnya bagi mereka yang baru. Salam sukses selalu

by. Mitra Penerjemah